Kisah Pilu Dewi Yulianti, Dipaksa Ustad Solmed Melakukan Hubungan intim


sergapntt.com [JAKARTA] – Dewi Yulianti, mantan istri ustad Solmed, mengaku, perilaku mantan suaminya tersebut tidak mencerminkan bahwa dia seorang ustad. “Saya dulu pacaran tiga bulan dan saya tahu perilaku dia itu jauh sekali mencerminkan seorang ustad, makanya saya sering putusin. Tapi dia selalu mengadu kepada ibu saya,” ungkap Dewi. 
Namun demikian, masih menurut Dewi, ibunya selalu yakin dengan perkataan Solmed karena cukup pintar merayu. Terlebih ibunya sangat mendambakan menantu seorang ustad. “Dan ibu saya nggak percaya dengan perkataan saya. Apalagi ibu saya pengen banget mantu seperti dia yang seorang ustad,” sambungnya.
Dewi menambahkan, banyak kebohongan yang dilakukan selama ia menjalani rumah tangga bersama Solmed. “Pokoknya kalau pingin tahu tentang dia ya harus jadi pacar atau menikah dengan dia,” ketusnya.
“Saya hanya bilang sebagaimanapun bangkai dikubur pasti akan tercium juga. Biarlah nanti Allah yang akan membuka aibnya karena dia juga bilang Allah Maha tahu,” imbuhnya.
Dewi Yulianti terus saja membeberkan aib mantan suaminya, Ustad Solmed. Kali ini Dewi mengaku bahwa semasa ia hidup bersama Solmed banyak wanita di sekelilingnya.
Dengan nada bicara polos Dewi membenarkan jika Solmed yang pernah mengisi hidupnya itu seorang laki-laki mata keranjang. Benarkah? “Iya, betul sekali. Perceraian saya aja karena itu,” cetus Dewi.
Dewi berani menjamin apa yang ia katakan perihal aib mantan suaminya. Bahkan ia siap membuktikan kebenarannya. “Boleh di cek di pengadilan Agama Jakarta Barat kenapa saya layangkan gugatan. Di situ saya cantumkan nama selingkuhan dia, seperti Iis, Ega, Eni. Itu yang ketahuan yah, nggak tahu yang belum,” papar Dewi.
Dewi melanjutkan, ia bahkan pernah mendapati suaminya kala itu mengirim pesan singkat yang mesra kepada wanita lain. “Saya sering mergokin dia sms’an sama mereka (selingkuhan) dan jalan di mall, nonton (bioskop),” tandasnya.
Dewi Yuliawati juga mengaku masih sering berhubungan intim dengan ustad Solmed meski mereka sudah bercerai. Pusing,,! Selalu  jadi alasan Solmed untuk meminta hubungan layaknya suami istri.

Menurut Dewi, ustad Solmed memang jago dalam merayu. Salah satu rayuan yang ampuh agar ustad Solmed bisa berhubungan intim karena memakai alasan sakit kepala. “Setiap Solmed minta, dia mengaku kepalanya sakit, kayak mau pecah. Ya  saya jadinya kasihan,”ujar Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).

Dewi Yuliawati dan Ustad Solmed memang pernah menikah hanya dalam waktu 6 bulan saja. Meski sudah bercerai pada tahun 2006, mantan pasangan suami istri itu masih suka berhubungan intim, sampai akhirnya berhenti karena Dewi sudah menikah dengan pria lain.
Dewi mengatakan, jika dia tak mau memuaskan nafsu ustad Solmed, biasanya ustad Solmed menurunkan Dewi di tengah jalan tol. “Kalau saya nggak nurutin mau berhubungan sama dia, saya diputer-puterin di tol. Kita sudah baku hantam, saya tahu itu dosa, karena saya pernah diturunin di tol,”ungkap Dewi Yuliawati, di kantor pengacaranya, Minggu (20/11/2011).
Dewi pun sudah sering menolak tawaran yang diberikan ustad Solmed untuk berhubungan. Sebagai wanita yang taat terhadap ajaran agama, Dewi takut melakukan dosa. “Saya sudah nggak mau, saya tahu itu dosa, saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua. Selama ini saya hanya diam bertahun-tahun,”papar Dewi Yuliawati.
Pengacara Dewi, Sunan Kalijaga mengatakan,  “Klarifikasi berita yang kurang enak didengar, merugikan Dewi dan keluarganya. Klien kami ibu Dewi seorang yang (tidak) bekerja di dunia entertainment, dia pekerja di bank swasta bukan untuk cari popularitas,” ucap Sunan Kalijaga, ditemui di Ruko PLAZA 3 Pondok indah Blok A no 1 JL TB simatupang Pondok indah, minggu (20/11/11).
Dewi membantah kemunculannya di saat terakhir sebelum Ustad Solmed menikah, dan mengungkap penyebab perceraiannya dengan sang da’i karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Ustad Solmed, untuk mencari popularitas. “Kemunculan saya bukan mencari popularitas, saya seorang pegawai biasa. Tapi selama ini media atau orang sekitar, banyak yang tanya pada keluarga saya. Akhirnya saya yang orang biasa dikorek-korek, ibu saya, kakak saya semua ditanya soal mantan suami (Ustad Solmed). Efeknya pribadi dan keluarga sangat tidak baik pastinya,” tuturnya.
Selain itu sempat muncul anggapan dari masyarakat bahwa ia ingin menggagalkan pernikahan Ustad Solmed karena muncul di saat-saat terakhir. Hal itu juga dibantah mentah-mentah oleh Dewi. “Bukan saya yang baru muncul di media, pada saat Solmed sama April, tidak sama sekali saya mau menggagalkan pernikahan, saya justru bersyukur, alhamdulilah Solmed menikah,” ucapnya.
Menurut Dewi, melalui telepon Ustad Solmed sendiri baru mengaku duda, di saat-saat terakhir sebelum melamar April. “Padahal Ustad sendiri yang baru mengaku duda di detik-detik mau melamar April. Justru Solmed yang menelepon saya. Ustad Solmed mengaku duda saat di detik-detik ingin lamaran dengan April,” tandasnya.
By. MOR/KPL/GUM/SJW/CHE
About these ads

2 thoughts on “Kisah Pilu Dewi Yulianti, Dipaksa Ustad Solmed Melakukan Hubungan intim”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s