Beragam Cewek “Panggilan” di Kota Kupang


sergapntt.com [KUPANG] – Tidak hanya restoran siap saji yang menyediakan berbagai menu makanan. Konsep ini juga berlaku bagi wanita-wanita malam di Kota Kupang. Dengan begitu, konsumen bisa bebas memilih  tipe wanita mana yang sesuai selera.

Hasil penelusuran SERGAP NTT, dunia prostitusi di kota karang kian hari terus berkembang. Jika ingin murah meriah, tujuannya tentu lokalisasi Tenau Kupang yang menyediakan berbagai tipe pekerja seks komersial (PSK). Jika ingin mendapat lebih baik, pilihan bisa jatuh ke cewek-cewek panggilan yang kecantikan dan keseksiannya pas-pasan. Ingin yang high class, bisa mencari di sejumlah jaringan trafficking yang menyediakan mulai gadis ABG, anak kuliahan hingga cewek impor yang keseharian berprofesi sebagai model.

Semua tentu ada minus malusnya. Tergantung selera dan kekuatan dompet kaum pria pemburu wanita malam. Jika kelas Tenau Kupang cukup mengeluarkan Rp20 ribu hingga Rp50 ribu untuk sekali kencan dengan durasi 30 menit hingga 1 jam (short time), maka cewek panggilan yang pas-pasan, harganya bisa nego, semua tergantung kesepakatan. Paling tinggi Rp1 juta hingga Rp2 juta untuk semalam suntuk.


Sedangkan harga cewek high class, tarifnya tentu lebih mahal. Di kisaran Rp2 juta sampai Rp5 juta. Itu belum termasuk biaya check in di hotel.

Lalu, bagaimana jika ingin mendapatkan perempuan yang kualitasnya oke, tapi dengan tarif terjangkau? Dari sinilah muncul ide dari sejumlah cewek-cewek bispak (bisa dipakai), baik itu wanita pekerja malam maupun lainnya.

Dari intaian SERGAP NTT, kerja mereka biasanya menggunakan mucikari atau germo, termasuk beberapa sopir taksi. Sebaginannya ada yang menggunakan media sederhana tapi efektif, yakni internet. Ada yang melalui jaringan sosial facebook, chatting di Yahoo Messanger dan mIRC. Sebagian lain menggunakan fasilitas Blackberry Messanger (BBM).

Ada beberapa pilihan ‘menu’ yang ditawarkan. Umumnya mereka menawarkan tarif Rp 300 ribu dengan durasi waktu 2 jam. Ada juga yang mematok tarif dengan dasar berapa kali “main”. Jika ingin “main” 2 kali, tarifnya Rp 200 ribu. Kalau ingin nambah main 1 kali lagi, cukup menambahkan Rp 100 ribu sehingga totalnya Rp 300 ribu. Tentu ini lebih murah dan bisa main lebih savety.

“Semua karena kebutuhan hidup. Jujur saya butuh uang. Siapa sih yang tidak kepingin HP baru, baju trendi,” ujar gadis asal sebuah pulau tetangganya pulau Timor berinisial RM, yang kerap beraksi melalui facebook dan Blackberry.

Gadis manis yang baru lulus SMA ini biasanya minta dijemput sebelum ‘diselundupkan’ ke hotel.

Selain gadis ABG, ada juga yang dari kalangan karyawati. Dia berinisial IL yang tinggal tak jauh dari Kota Kupang. Ia lebih suka mencari pelanggan lewat HP. Tapi dia juga punya akun facebook. Sebab, pria yang akan membookingnya pasti menanyakan facebook untuk melihat foto dirinya. Setelah cocok, baru komunikasi via HP untuk membuat kesepakatan check in di hotel mana.


Berikut standart harga sewa wanita siap pake: PSK Lokalisasi Tenau Kupang =  Rp20 ribu hingga Rp50ribu, PSK Pinggir Jalan = Rp200 ribu, PSK Eksekutif = Rp500 hingga Rp1 juta
PSK HighClass = Rp1 juta hingga Rp5 juta.

By. FL

About these ads

10 thoughts on “Beragam Cewek “Panggilan” di Kota Kupang”

  1. Cewek seksi melayani panggilan wilayah jabodetabek, harga per jam bersahabat bagi kantong (BU), hubungi 08176749025

    Daftar Tarif:
    – Blowjob : Rp. 100.000 / jam
    – ML (Single) : Rp. 150.000 / jam
    – ML (Threesome) : Rp. 300.000 / jam
    – BDSM (Bondage & Sado Masochist) : Rp. 400.000 / jam

    Kepuasan anda adalah sebuah kehormatan bagi saya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s